Obat Urine Berwarna Merah Yang Aman

Obat Urine Berwarna Merah Yang Aman __ Urine anda berwarna merah? Jangan remehkan itu,karena urine berwarna merah dapat menjadi salah satu gejala penyakit batu ginjal.

Beberapa Pengertian Tentang Warna Urine :

  •  Merah
Urin berwarna merah berarti ada kandungan darah dalam urin Anda, menandakan pendarahan atau kanker. "Pada orang yang berusia lanjut lebih dari 40 tahun perkiraan pertama adalah kanker kandung kemih,
  • Hijau
"Jenis obat antiseptik dan anestesi dapat membuat warna semburat hijau pada urin,".Disebabkan oleh biru metilen, pewarna yang membuat ginjal harus bekerja keras mengurainya. jika urin Anda berwarna hijau tidak perlu khawatir.
  • Cokelat
Urin berwarna cokelat menampakkan ada masalah pada ginjal. "Ini bisa menjadi tanda penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula,".
Hal ini bisa disebabkan karena ada kebocoran usus ke kandung kemih Anda. Segera konsultasi atau berobat ke dokter Anda untuk kasus ini.
  • Kuning
Jika urin anda berwarna kuning pucat atau kuning gelap menandakan itu urin sehat,"  Urin berwarna demikian tergantung pada tingkat hidrasi. Patokannya jika urin Anda tetap berada di wilayah warna kuning, Anda bisa bernapas lega menandakan kesehatan anda baik-baik saja.
  • Orange
"Jika urin anda berwarna orange menandakan Jika urin Anda berwarna orange seperti ini biasanya disertai dengan warna tinja yang berwarna putih, ini kemungkinannya disebabkan karena ikterus obstruktif. Segera konsultasi atau berobat kedokter jika warna urin anda berwarna orange.
Ace maxs dapat di rekomondasikan sebagai obat urine berwarna merah karena ace maxs ini terbuat dari bahan bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis mengandung kandungan yang tidak di miliki oleh buah lain yaitu kandungan xamthone.kanungan xamthone di dalam obat urine berwarna merah yang aman ini sebanyak 40%.Di dalam xamthone ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi bahkan mengalahkan antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dan E  yang selama ini di percaya sebagai antioksidan ter banyak.Tidak kalah manfaat nya,ternyata daun sirsak juga di percaya sebagai obat urine berwarna merah yang aman karena daun sirsak ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E di mana kandungan tersebut terbukti dapat menjadi obat urine berwarna merah yang aman.Dua bahan tersebut sangat terbukti dapat menghilangkan urine berwarna merah,sehingga kami olah dengan menggunakan alat alat canggih yang di bantu oleh tangan tangan terampil dan di awasi oleh para ahli di bidang nya,sehingga tetap terjaga ke alamiannya,manfaat nya,dan khasiat nya sebagai obat kencing berdarah.
Untuk Mendapat Kan Obat Kencing Berdarah Ini,Silahkan Anda Kirim Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

MBU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

 

Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan !!!
MBU : 1 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Catatan !!!
  • Format MBU wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang Tidak mencantumkan format MBU denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL
 
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
 
NB :
Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
Pemesanan di bawah 2btl barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran. Pemesanan diatas 2btl minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya.

Waktu Pengiriman Barang :

Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.

Terimakasih telah berkunjung ke web kami,mudah mudahan bermanfaat.Dan kami tunggu