Obat Batu Ginjal Yang Aman Tanpa Efek Samping

Anda sedang mencari obat batu ginjal yang aman tanpa efek samping? Beruntung anda telah membuka web yang tepat karena di sini kami merupakan salah satu agen ace maxs obat batu ginjal yang aman tanpa efek samping.
Sekilas Pengertian Batu Ginjal

Batu ginjal adalah suatu keadaan di mana terdapat batu di dalam organ ginjal. Batu tersebut jumlahnya dapat satu atau lebih, dan dapat berada baik di ginjal kiri, ginjal kanan, atau kedua-duanya.
Batu ginjal dapat menyebabkan rasa nyeri, sumbatan air seni dan infeksi sekunder. Ukuran batu dapat bervariasi dari batu yang sangat halus hingga dengan diameter yang mencapai beberapa centimeter. Batu ginjal yang besar disebut sebagai Staghorn calculus yang berada di dalam rongga ginjal. Batu ginjal rata-rata 90% mengandung garam Kalsium.

Berikut gejala-gejala Penyakit Batu Ginjal :

1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
3. Nyeri pada saat buang air kecil
4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
5. Mual dan muntah
6. Sering buang air kecil
7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

 

Obat Batu Ginjal Yang Aman Tanpa Efek Samping

 

Selama ini mungkin kita hanya mengenal buah manggis karena rasa nya yang manis saja.Tetapi tidak hanya buah nya saja yang manis.Ternyata kulit manggis juga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh kita terutama dalam menjadi obat ginjal yang aman.Ace maxs dapat di rekomondasikan sebagai obat batu ginjal yang aman tanpa efek samping karena ace maxs ini 100% terbuat dari bahan bahan alami perpaduan kulit mangis dan daun sirsak.Kulit manggis dan daun sirsak ini terbukti dapat menjadi obat batu ginjal karena kedua bahan tersebut mengandung beberapa zat yang di butuh kan oleh tubuh.
Pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.Bukti sejarah memperlihatkan khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno yang mempergunakan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakta itu kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi obat herbal kanker.
Tidak hanya di percaya sebagai obat batu ginjal yang aman tanpa efek samping saja,tetapi ace maxs juga dapat menjadi obat multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Testimoni Bukti Nyata Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Ginjal Yang Aman Tanpa Efek Samping :

  •     Nama      : Haryono
  •     Umur      : 43 tahun
  •     Asal        : Bekasi
  •     Profesi    : Wiraswasta
  •     Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs.Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah.Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal.Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin.Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Itu lah salah satu bukti nyata khasiat ace maxs sebagai obat batu ginjal yang aman tanpa efek samping.Jadi untuk apa ragu lagi? Sekarang giliran anda yang merasakan khasiat dari ace maxs ini.

Untuk Mendapat Kan Ace Maxs Silah Kan Anda Kirim Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

MBU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan !!!
MBU : 1 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Catatan !!!
  • Format MBU wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang Tidak mencantumkan format MBU denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL
 


Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
 
NB :
Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
Pemesanan di bawah 2btl barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran. Pemesanan diatas 2btl minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya. 
Waktu Pengiriman Barang :

Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.

Terimakasih telah berkunjung ke web kami,mudah mudahan bermanfaat.Dan kami tunggu pemesanan anda :)