Obat Nyeri Di Bawah Punggung Yang Aman

Nyeri di bangian punggung mengganggu aktivitas anda? Jangan khawatir dan berputus asa lagi,karena di sini kami akan memberi tau anda apa obat nyeri di bawah punngung yang aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi ace maxs.

Obat Nyeri Di Bawah Punggung Yang Aman 

http://obatbatuginjalyangaman.blogspot.com/

Ace maxs merupakan solusi yang tepat sebagai obat nyeri di bawa punggung yang aman karena terbuat dari bahan bahan alami yang di hasil kan oleh alam,takni kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis dan daun sirsak ini di percaya sebagi obat nyeri di bawah punggung yang aman karena ke dua bahan tersebut mengandung kandungan yang sangat baik yakni daun sirsak yang di percaya mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu untuk menetralkan radikal bebas,memperlancar serta memperlebar pembuluh darah,merelakasikan otot-otot syaraf ,mengatasi syaraf  yang kejepit,serta bersifat antiinflamasi/antiperadangan.Kulit manggis memilki kandungan yang bersifat antipoliferal dan antiinflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit di bagian punggung bawah(pinggang).Selain itu kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi yang di percaya sebagai obat nyeri di bawah punggung yang aman.Tidak kalah manfaat nya,daun sirsak juga memiliki manfaat yang baik sebagai obat nyeri di bawah punggung yang aman karena daun sirsak ini dapat menghilangkan rasa sakit,merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan kandungan senyawa tannin,fitosterol,caoksalad,dan akaloid murisine dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian.Tidak hanya di percaya sebagai obat nyeri di bawah punggung yang aman aj,tetapi ace maxs juga di percaya dapat menghilangkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

Untuk Mendapat Kan Ace Maxs Silah Kan Anda Kirim Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

MBU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

 

Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan !!!
MBU : 1 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Catatan !!!
  • Format MBU wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang Tidak mencantumkan format MBU denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL
 


Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
 

NB :
Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
Pemesanan di bawah 2btl barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran. Pemesanan diatas 2btl minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya.

Waktu Pengiriman Barang :

Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.

Terimakasih telah berkunjung ke web kami,mudah mudahan bermanfaat.Dan kami tunggu pemesanan anda :)